Senin, 11 Oktober 2010

Stand Tahitian Noni di 39th IVU - World Vegetarian Congress 2010

Sebagai bentuk dari Brand Awareness (kesadaran merek) dan salah satu wujud nyata dari grup kami yang tergabung dalam Grup Hendra Suwito untuk menjadikan Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ sebagai TOP OF MIND, maka kami pun ikut berpartisipasi didalam 39th IVU - World Vegetarian Congress 2010 yang diadakan di Gedung Pusat Niaga - Ji-Expo Kemayoran - Jakarta dari tanggal 1 - 5 Oktober 2010. Acara yang bertemakan : "Save Our Life, Save Our Planet" (Selamatkan Hidup Kita, Selamatkan Bumi Kita) sungguh sangat dinantikan, apalagi Indonesia sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara bertaraf international ini. Acara yang dihadiri oleh puluhan participant dan pembicara yang merupakan praktisi dan ahli gizi vegetarian dan vegan (pure vegetarian) dari manca negara ikut hadir dalam acara tersebut. Acara yang diresmikan  oleh Menteri Lingkungan Hidup RI : Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS dan Menteri Kesehatan RI : Dr. dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta : Dr. Ing H. Fauzi Bowo dan Menteri Kebudayaan & Pariwisata : Ir. Jero Wacik, SE selama 5 hari membahas topik-topik seputar Gizi Vegetarian dan Vegan, Pola Hidup Vegetarian & Vegan juga isu-isu tentang Pemanasan Global (Global Warming).
Merupakan kebanggaan kami, sebagai bagian dari IPC Tahitian Noni Indonesia  yang tergabung dalam Grup Hendra Suwito ikut berpartisipasi dalam acara akbar tersebut. Selama 5 hari (dari 1 Oktober -5 Oktober 2010) tak henti-hentinya, team kami melakukan promo dengan membagikan brosur dan memberikan penjelasan tentang manfaat kesehatan minuman bioaktif Tahitian Noni.
Terlihat sekali akan antusias dari para pengunjung stand, yang rata-rata merupakan kaum vegetarian, vegan maupun yang masih dalam tahap belajar dengan serius mendengarkan penjelasan secara detil akan manfaat kesehatan Tahitian Noni ® Bioactive Beverage™. 
Tak urung berbagai pertanyaan demi pertanyaan diberikan kepada kami, dan tentunya dapat dijelaskan satu demi satu mengenai Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ . Hal ini menambah minat akan para pengunjung mencoba tester dan membeli produk Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™. Apalagi setelah diketahui bahwa Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ sebagai minuman bioaktif sangat menunjang bagi para vegetarian dan vegan, karena kandungan vitamin B12 dan 17 asam amino yang dibutuhkan tubuh yang terdapat didalam Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ . Selain itu Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ terbukti mampu meningkatkan vitalitas dan stamina kita. Jadi ... mari jadikan Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™ sebagai Our TOP OF MIND ... Viva Vegetarian ... Viva Vegan and Viva Tahitian Noni ®Bioactive Beverage™  ...
  • Vegetarian (Pola hidup dengan mengkonsumsi sayur dan buah tanpa memakan daging hewani dalam  bentuk apa pun baik yang hidup di darat, di udara maupun  di air, namun masih diperbolehkan mengkonsumsi susu, telor dan madu)
  • Vegan (Pola hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi sayur dan buah tanpa memakan daging hewani dalam bentuk apa pun baik yang hidup di darat, di udara maupun di air termasuk produk turunannya (susu, telor, madu, dll).
Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar