Jumat, 16 Juli 2010

Apa Itu Minuman Bioaktif Tahitian Noni ?

Minuman Bioaktif Tahitian Noni adalah minuman yang memiliki kandungan bioaktif dari medicinal plant (tanaman peningkat kesehatan) Noni dari species Morinda Citrifolia yang berasal dari kepulauan Tahiti (French Polynesia).

Iridoid (monoterpen, alkaloid, glikosida atau glukosida, dll) adalah bioaktif yang dimiliki secara istimewa oleh tanaman-tanaman famili dikotiledon. Termasuk genus rubiaceae seperti secara kemotaksonomi dimiliki oleh tanaman obat (medicinal plant) yaitu noni, dan tidak mungkin dimiliki oleh superfruit apa pun yang ada saat ini.

Keistimewaan iridoid di mata peneliti dunia adalah spektrum bioaktivitasnya (manfaat kesehatan) yang mencakup : neuroproteksi, antiinflamasi, imunomodulator, hapatoproteksi, kardioproteksi, antikanker, antioksidan, antimikroba, antispasmodik, laksatif dan lain-lain.

Meskipun iridoid telah diproses dalam bentuk olahan noni (Minuman Bioaktif Tahitian Noni), para peneliti TAHITIAN NONI tetap meyakini dan telah membuktikan keistimewaan iridoid sebagai berikut : memiliki bioativitas yang beragam, stabil dalam kondisi panas atau disimpan lama, bioavailabilitasnya sangat tinggi dan memiliki efek adaptogenik.
Minuman Bioaktif Tahitian Noni telah terbukti aman dikonsumsi
Aspek keamanan Minuman Bioaktif Tahitian Noni juga diakui oleh otoritas antidoping di negara-negara raksasa olahraga dunia.
Sumber : Ia' Orana Vol 31 - Juli 2010 dan Iridoid Tahitian Noni - F.Fahruroji 2010
oleh berbagai kalangan usia (dewasa, anak-anak, lanjut usia, ibu hamil dan menyusui bahkan bayi) hal ini dinyatakan dalam Journal European Food Security Authority (Otoritas Obat dan Makanan Uni Eropa). Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar