Minggu, 22 Agustus 2010

Manfaat Tahitian Noni Bioactive Beverage Saat Berpuasa

Seruan berpuasa amatlah penting bukan saja memenuhi kewajiban agama melainkan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Manfaat puasa selain menurunkan gula darah, mencegah stroke juga terbukti memperpanjang usia dimana pelakunya dapat hidup sehat sampai usia senja tanpa sakit-sakitan. Hasil penelitian mutakhir membuktikan bahwa puasa merupakan salah satu unsur gaya hidup sehat. Bila ditelaah lebih jauh tentang makna puasa, tak pelak lagi puasa merupakan salah satu kebutuhan dasar hidup manusia beriman. Jadi bila orang tidak pernah menjalankan puasa, ia akan rugi.Namun untuk dapat berpuasa dengan baik dan benar inilah yang kita idamkan,tak dapat dipungkirin banyak dari kita disaat berpuasa malah mendapatkan ganguan kesehatan.

Saat berpuasa, 8 jam pertama semua santap sahur tuntas dalam metabolisme yang akan dirubah bentuk menjadi energi. 6 jam berikutnya tubuh beradaptasi dengan cara memobilisasi cadangan energi dalam bentuk glikogen dari liver (glikogenolisis). Bila durasi puasa lebih lama (kira-kira memasuki pekan kedua) akan terjadi perombakan lemak dalam tubuh (lipolisis) sebagai sumber energi. Dalam kondisi kelaparan, energi akan dipaksa diperoleh melalui degradasi protein tubuh (glukoneogenesis) .

Untuk itulah sangat disarankan bagi anda yang menjalankan puasa untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage sebagai sumber energi dan meningkatkan vitalitas anda selama berpuasa. Minumlah Tahitian Noni Bioactive Beverage sebanyak 60 ml saat sahur dan berbuka puasa, ibadah puasa anda akan lebih lancar karena metabolisme tubuh menjadi tetap normal, stamina dan kekebalan tubuh terjaga dan terhindar dari aroma mulut tak sedap. Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage maka kita akan terhindar dari sindrom 4L (lemah, letih, lesu dan loyo).


Sumber : F.Fahruroji, Kenapa Tahitian Noni Sangat Powerful Ketika Anda Puasa, 2010

Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar