Minggu, 22 Agustus 2010

Tampil Energik Selama Berpuasa Bersama Tahitian Noni Bioactive Beverage

Hasil uji klinis pada manusia memperlihatkan signifikasi efek Tahitian Noni Bioactive Beverage meningkatkan level energi. Laporan evidence base serta hasil-hasil riset sejauh ini cukup memperkuat potensi Tahitian Noni Bioactive Beverage untuk :
1. Mempertahankan energi tubuh selama berpuasa
2. Mencapai puncak stamina puasa se-powerful olahragawan
3. Menunjang aktivitas harian bisa berpuasa dalam kondisi sakit
4. Menjaga aktifitas biologis suami/istri pasca seharian berpuasa  

Tahitian Noni memang kaya akan fitonutrisi sebagai sumber energi tubuh serta mengandung aneka bioaktif yang terlibat langsung dalam molekuler metabolisme energi. Salah besar agar energik saat berpuasa, dilakukan makan yang berlebihan saat sahur maupun buka puasa. Hal ini menyebabkan keluhan sindrom 4L (lemah, lesu, letih dan loyo). Sindrom ini menunjukkan sistem metabolisme inharmoni ataupun kurangnya asupan nutrisi. Untuk mengatasi hal itu dengan menerapkan pola makan seimbang.
 
Tahitian Noni Bioactive Beverage kaya akan nutrisi fundamental dan sumber energi yang diandalkan selama fisiologis berlangsung. Tahitian Noni Bioactive Beverage memiliki kandungan protein dan 18 jenis asam amino. Protein Tahitian Noni Bioactive Beverage diyakini efektif sebagai sumber energi sewaktu puasa karena dicerna secara perlahan. Efek positif lainnya adalah insulin bekerja secara lebih efisien sehingga tubuh tidak cepat lemas.
 
Total karbohidrat Tahitian Noni Bioactive Beverage mengandung diet tinggi serat (Formula dasar Tahitian Noni Bioactive Beverage dipatenkan oleh John Wadsworth tahun 2001 sebagai diet tinggi serat untuk mengatasi masalah pencernaan serta gangguan defekasi atau susah buang air besar/BAB). Peranan serat pasca sahur adalah mengkondisikan pelepasan insulin secara bertahap selama puasa. Hal ini meminimalisir rasa letih dalam beraktivitas selama berpuasa.


Pada tingkat molekul Tahitian Noni Bioactive Beverage dilaporkan siginifikan meningkatkan energi tubuh melalui mekanisme inhibisi fosfodiesterase Jadi Tahitian Noni Bioactive Beverage sangat potensial mempertahankan glukosa plasma selama berpuasa sehingga meminimalisir rasa lemah.

Kandungan Tahitian Noni Bioactive Beverage yang memiliki potensi ergonenik adalah aneka antioksidan, asam amino, fitosterol, total karbohidrat dan variabilitas mineral. Potensi Ergonenik Tahitian Noni Bioactive Beverage mampu meningkatkan fisiologis tubuh dan mengeliminir gejala lelah.

Kandungan antioksidan Tahitian Noni Bioactive Beverage diantaranya multi vitamin, karotenoid, flavanoid dan iridoid. Khusus untuk iridoid Tahitian Noni Bioactive Beverage diyakini merupakan superior antioksidan Tahitian Noni Bioactive Beverage yang berperan sebagai world class adaptogen yang signifikan untuk meningkatkan energi. Efek adaptogenik diyakini mampu merevitalisasi sistem enzim anti oksidan endogen seperti katalase, superoksida dismutase fan glutasion.Secara umum, anti oksidan berfungsi mereduksi radikal bebas agar sel tubuh tidak mengalami stress oksidatif dengan gejala kelelahan jaringan tubuh (ditandai lemahnya stamina).

mencapai puncak puasa se-poweful olahragawan

Sumber : F.Fahruroji, Kenapa Tahitian Noni Sangat Powerful Ketika Anda Puasa, 2010

Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar