Sabtu, 14 Agustus 2010

Tahitian Noni International memenangkan Stevie Award 2010

Tahitian Noni International memenangkan Penghargaan Stevie® di AcaraTahunan American Business Award SM ke 8


Majalah "Tradewinds" menjadi pemenang produksi in-house terbaikProvo, Utah 23 Juni 2010 - TNI memenangkan penghargaan Stevie Awards untuk majalah Tradewinds di American Business Award 2010 di kota New York. Kompetisi ini diikuti oleh 2.700 lebih peserta yang berasal dari berbagai organisasi dari berbagai ukuran dan industri dari seluruh AS (50 negara bagian). Lebih dari 200 eksekutif dari seluruh AS berpartisipasi dalam proses penjurian untuk menentukan finalis dan pemenang penghargaan Stevie. Penghargaan Stevie dari American Business Awards adalah salah satu penghargaan bisnis tertinggi yang bisa diterima oleh suatu perusahaan.
Majalah Tradewinds diproduksi untuk meningkatkan rasa percaya, motivasi dan kapabilitas IPC TNI. Majalah ini dirancang terutama untuk memberikan penghargaan kepada IPC, pelatihan bisnis, informasi produk, dan visi perusahaan. Serta tentu saja memberikan informasi terbaru kepada IPC.
"Ini adalah suatu penghargaan yang luar biasa" demikian pernyataan Jeff Hill, Vice President Global Sales. "Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari usaha dalam usaha kami menjadikan majalah TNI sebagai majalah terbaik dikelasnya. Penghargaan ini memberitahukan bahwa kami sudah mencapai tujuan kami. Penghargaan ini juga merefleksikan kesempurnaan talenta-talenta yang dimiliki oleh TNI".


Majalah Tradewinds dibuat oleh :
Vice President, Global Sales : Jeff Hill
Vice President, Global Marketing : Jeff Wasden
Creative Director : Jay J. Von Burnham
Editor-in-chief : Mieka Barlow
Copy Editor : Todd Franks, Doug Crabb
Art & Design : Cole Nielson
Photographer : Stephen Fung

Sumber : Ia'Orana Vol.31 - Juli 2010
                Go Noni.com
 
 
Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar