Jumat, 20 Agustus 2010

Ilmuwan ternama berkumpul di Tahitian Noni International

Tahitian Noni International baru-baru ini membuat sebuah ulasan dalam ilmu pangan dunia dengan pengumuman baru bahwa kita akan menjadi tuan rumah pertama di dunia dalam Simposium Penelitian Iridoid Internasional. Bahkan, Anda dapat membaca berita ini dibeberapa situs Web di seluruh dunia, termasuk Fox News. Simposium Penelitian Iridoid Internasional ini bertujuan untuk mengumpulkan pemahaman tentang ilmu pangan, di mana penelitian iridoid akan disajikan ke rekan-rekan dan didiskusikan dalam sebuah forum terbuka. Acara ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan membuka dialog tentang iridoid.
Simposium Penelitian Iridoid International akan menjadi pertemuan pertama dalam hal ini dan akan menampilkan pembicara tamu dari seluruh dunia. Ini adalah berita menggembirakan bagi siapa saja yang tertarik terhadap validitas Tahitian Noni Bioaktive.


Simposium Penelitian Iridoid Internasional akan diselenggarakan oleh Tahitian Noni International di kantor pusat di Provo – UTAH, pada tanggal 16-17 Agustus 2010.
Para pembicara tamu diantaranya:
■ Dr. Simla Basar, University of Hamburg, Germany
■ Dr. Il Moo Chang, Seoul National University, Korea
■ Dr. Shixin Deng, Tahitian Noni International, United States
■ Dr. Biswanath Dinda, Tripura University, India
■ Dr. Rosa Tundis, University of Calabria, Italy
■ Dr. Irene Villasenor, University of the Philippines, Philippines
■ Dr. Johannes Westendorf, University of Hamburg, Germany



Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar