Rabu, 28 Juli 2010

Dalam Berita : Publik Eropa Menyukai TNBB

Beberapa berita yang menarik dari Eropa saat ini : Dua media publikasi terpopuler di Jerman baru-baru ini menampilkan profil Tahitian Noni International dan Tahitian Noni ®Bioactive™.Keduanya sangat bermanfaat dan memberikan kabar baik bagi pertumbuhan ekonomi Pasar Eropa.

Majalah pertama, "In - Star & Style," adalah majalah yang didedikasikan secara berkala tentang gaya hidup terkini, trend dan berita. Majalah ini memilikisirkulasi sampai jutaan, dan baru-baru ini mencetak dengan rubrik yang positif tentang Tahitian Noni ®Bioactive™.
Rubrik tersebut mengatakan : "Noni dalam kombinasi konsentrat anggur dan blueberry akan membuat anda lebih baik, dengan efek yang baik untuk melindungi sel dari kerusakan oksidatif danmemberikan kontribusi untuk metabolisme energi yang menghasilkan kalori. Hal ini akan membakar kalor saat anda minum. 60 ml per hari akan sangat bermanfaat bagi tubuh kita."

Tahitian Noni International (TNI) juga menjadi subyek dalam "majalah bulan ini" OBTAINER. Obtainer adalah majalah publikasi terkemuka untuk network marketing, dan mereka terkesan dengan TNI Story, merekamenjadikan perusahaan TNI sebagai subyek dalam seluruh halaman pada edisi bulan itu. Majalah ini tersedia dalam bahasa Inggris, dan anda bisa membacanya dengan mengklik disini.
Print this post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar